Ciptakan Masyarakat Indonesia Yang Mandiri

Dalam era globalisasi yang serba cepat dalam pengolahan data diperlukan bantuan teknologi informasi dalam menginput data maupun prosesnya. Kalau perusahaan itu mempunyai modal kuat dalam penerapan TI tidak masalah atau misalkan perusahaan besar yang sudah lama berdiri dan mempunyai relasi kuat, jaringan bisnis yang tersebar dimana – mana tentu sangat mudah perusahaan itu berkembang. Tetapi bagaimana seandainya perusahaan / usaha jasa yang baru berdiri dalam mengembangkan bisnisnya ? tentu ini menjadi masalah. Yang sekarang diperlukan adalah usaha mandiri yang dapat bersaing di level yang lebih tinggi. Saat saya mengambil matakuliah Kerja Praktek, saya berkesempatan untuk kerja praktek di Kase Tour & Travel yang beralamat di Jl Merak 12 Salatiga. terus terang saya ingin sekali mengembangkan usaha mandiri karena usaha seperti inilah yang menciptakan lapangan pekerjaan jadi kita tidak saja terpaku “Lulus langsung cari kerja” tetapi “lulus bangun usaha sendiri”. Selain itu saya ingin sekali membantu Kase Tour & Travel dalam memaksimalkan teknologi untuk membantu dalam transaksi bisnis. Sehingga saat saya maupun teman - teman lainnya lulus S1 FTI UKSW diharapkan tetap menjalin kerjasama dengan Kase Tour & Travel dalam menciptakan jaringan bisnis. Harapan saya di tahun mendatang mahasiswa lulusan Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga dapat menciptakan lapangan kerja sehingga membentuk masyarakat Indonesia yang mandiri.

0 komentar:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates