Pacar lama saya namanya : Teknologi

Tak terasa setiap saat kita selalu ditemani "pacar" yaitu yang namanya teknologi !!ya teknologi selalu menemani kita.Saya senang di Hp baru saya sudah ada aplikasi Yahoo (E-mail,Ym). sekarang sudah gak usah repot - repot lagi pergi ke warnet untuk ngecek E-mail, atau buka situs Yahoo terlebih dahulu. Tinggal keluarin HP langsung ngecek email atau lebih tepatnya disebut : Email bergerak !!. kalo ada email baru langsung HP
mengeluarkan tanda Email incoming. Masalahnya saya tidak punya Laptop sih kekeke ...
oh ya sekarang lagi ngetrend nih chating di HP. saya diajarin dengan teman saya pake aplikasi Mig33beta. asik keren bisa chating murah lagi !!! gak kaya YM agak mahal apalagi SMS lebih mahal lagi. temen2 perlu coba lho ... supaya gak katro kale ...... hehehe.

0 komentar:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates